Selasa, 20 Agustus 2013

Harga New Toyota Kijang Innova Mulai Rp197,3 Juta


detail berita 
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan New Kijang Innova untuk pasar nasional. MPV anyar ini mendapat penyegaran baik dari sisi tampilan maupun segi keamanannya.

Selain perubahan desain mobil tujuh penumpang ini juga mendapat revisi harga. Toyota membanderol Rp1,8 sampai 4,7 juta lebih tinggi dibanding varian sebelumnya. Varian terendah New Kijang Innova Bisnis M/T Bensin dilepas dengan harga Rp197.300.000 dan Innova V A/T Diesel sebagai yang tertinggi dihargai Rp316.510.000.

Untuk diketahui, sisi luar New Kijang Innova nampak lebih segar dengan sejumlah ubahan. Menurut Toyota model anyar memiliki desain lebih berani dan gagah sehingga terlihat lebih maju, prestisius dengan kesan emosional lebih menonjol.

Beberapa sentuhan baru pada New Innova terlihat pada new shield shape radiator grille, new foglamp ornamen, back door garnish with reflector dan new aerokit.

Sementara penyegaran di sisi interior tidak terlalu signifikan, meski begitu sentuhan minimalis yang dilakukan mampu membuat kenyamanan penumpang di ruang kabin semakin terasa. Pengembangan yang dilakukan adalah desain baru pada head unit front face yang menonjolkan kesan modern dan terdepan.

Tidak hanya itu, seluruh varian New Innova kini mengadopsi fitur dual airbags dan seatbelt pretensioner dan force limiter (PT/FL). Semua fitur tersebut sengaja dihadirkan Toyota untuk meningkatkan rasa aman penumpang saat berkendara bersama Innova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar