Rabu, 19 Desember 2012

2013, Jalan KH Sulaiman Banyuasin Diperbaiki


Share on twitter
sulaiman.jpg
SRIPOKU.COM/SYAIFUDDIN ZUHRI
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kerusakan Jalan KH Sulaiman Kelurahan Kedondong Raye tepatnya depan perumahan Villa Jati Emas Rt 11 akan segera teratasi. 

Pasalnya, pembangunan jalan yang merupakan jalan penghubung ke beberapa sekolah unggulan di wilayah ini dan jalan akses menuju Kecamatan Rantau Bayur ini telah dianggarkan pembangunannya oleh Pemkab Banyuasin melalui Dinas PU Bina Marga pada tahun anggaran 2013 mendatang.

Bupati H Amiruddin Inoed kepada Sripoku.com, Rabu (19/12/2012) mengatakan, kerusakan Jalan KH Sulaiman sudah menjadi perhatian Pemkab Banyuasin untuk dibangun.

"Pembangunannya akan dilakukan tahun 2013, anggaranya sudah ada di PU Bina Marga," katanya.

Perbaikan kerusakan jalan ini menjadi prioritas mengingat jalan ini merupakan jalan yang setiap hari di lintasi para pelajar yang bersekolah di SMA Plus Negeri 2, MAN, SD percontohan, MTs dan SLB. 

"Jalan ini juga merupakan jalan utama menuju Kecamatan Rantau Bayur, sehingga menjadi prioritas kita untuk di perbaiki," katanya.

Ketua Komisi 3 DPRD Banyuasin H Rizal Friyadi menegaskan jika komisi 3 sudah menyampaikan persoalan Jalan KH Sulaiman ini ke bupati untuk segera diperbaiki. 

"Kerusakan jalan ini sudah sangat parah,maka kita mintak tahun 2013 ini segera di Bangun," tegasnya.

Ketua Rt 11 Susilo Hadi menyambutan baik rencana pembangunan jalan tersebut.

"Usaha warga sudah terus dilakukan tetapi hasilnya sulit mengingat kerusakan sudah cukup para, maka kita sangat senang jika jalan ini akan di bangun," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar