Jumat, 21 Desember 2012

Polres Banyuasin Siap Amankan Natal dan Tahun Baru



gelar_pasukan.jpg
SRIPOKU.COM/SYAIFUDDIN ZUHRI
Asisten I Pemkab Banyuasin Husnan Bhakti didampingi Komandan Apel Iptu Apriansyah saat melakukan pemeriksaan pasukan di Polres Banyuasin, Jumat (21/12/2012).

SRIPOKU.COM, PANGKALANBALAI - Asisten I Pemkab Banyuasin Husnan Bhakti yang mewakili Bupati H Amiruddin Inoed menjadi inspektur apel dalam gelar pasukan Operasi Lilin tahun 2012 di Polres Banyuasin, Jumat (21/12/2012). Sedangkan komandan upacara Kanit Laka Iptu Apriansyah dan perwira upacara Kasat Lantas AKP Andi Supriadi SIK.

Hadir dalam apel, Kapolres Banyuasin AKBP Agus Setiyawan, Wakapolres Kompol Basani R Sagala, Kabag Ops Kompol Doni S Sembiring dan para perwira lainnya.

"Gelar pasukan ini,sebagai bentuk kesiapan Polres dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru," kata Kapolres AKBP Agus Setiyawan.    

Sedangkan Asisten I Husnan Bhakti yang membacakan amanat Kapolri mengatakan, gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan Natal tahun 2012 dan Tahun Baru 2013, dengan kegiatan ini menunjukan adanya respon dan kesiapan pelaksanaan operasional guna memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga Natal dan Tahun Baru dapat dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolri juga mengingatkan jajaran Polri untuk memfoksukan terhadap kasus-kasus menonjol seperti curas, curat, ranmor dan peredaran narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar