Jumat, 19 Juli 2013

Sketsa Indah Low MPV Honda

detail berita 
Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, sedikit memberikan bocoran mengenai mobil low MPV. HPM menampilkan sketsa dari low MPV, yang bakal menjadi jagoannya di pasar nasional.

Dalam sketsa tersebut ditampilkan tampak samping dan belakang mobil yang dominan. Plus velg yang terlihat sporty. Bila diperhatikan bagian belakang hampir mirip dengan MPV mewah Honda Odyssey, dengan garis tegas di bagian tengah.

Lampu belakang memanjang horizontal, plus lambang Honda di bagian center. Ada spoiler belakang dengan sudut kemiringan kaca belakang yang cukup dinamis.

Dari sketsa terlihat banyak garis yang menghias bagian bodi samping, tapi garis-garis tersebut menambah kesan indah dari mobil.

Bagian depan mengingatkan kita pada Honda Brio, dengan grill depan memanjang dari sisi head lamp. Bumper sporty berpadu dengan fog lamp, dan kisi-kisi udara di bagian bawah grill. Head lamp model besar yang memanjang ke belakang, dan sudut kemiringan pillar A yang cukup landai.

“Mobil ini kami persiapkan untuk Indonesia, karena pasar low MPV di Tanah Air sangat besar. Harapan kami bisa menjadi pemimpin di kelasnya,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, kepada wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar