Sabtu, 27 April 2013

Hankook Kinergy EX, Ban Khusus MPV

detail berita
Peningkatan permintaan terhadap Multi Purpose Vehicle (MPV) dalam beberapa tahun terakhir dianggap sebagai peluang emas bagi dunia automotif, tidak terkecuali bagi para pelaku industri ban.

Selaras dengan kenyataan tersebut pabrikan ban Hankook Tire, meluncurkan produk terbarunya Kinergy EX, yang secara khusus didesain bagi kendaraan MPV dan mobil-mobil city car.

Kinergy EX memiliki beragam fitur yang memperlihatkan keunggulan teknologi yang dimiliki Hankook, salah satunya adalah Visual Alignment Indicator yaitu sistem yang dapat mendeteksi tingkat keausan ban.

Ban terbaru Hankook ini juga dilengkapi dengan 4 garis alur ban sehingga cocok untuk jalan kering maupun basah. Serta menawarkan performa lebih baik melalui pengurangan tingkat kebisingan dengan mengadopsi pola desain lima pitch yang berkelanjutan.

"Peluncuran Kinergy EX mengukukuhkan komitmen Hankook Tire untuk menggarap segmen mobil keluarga, dengan menyediakan produk yang lebih nyaman, berteknologi tinggi, serta cocok dengan kondisi iklim dan jalan di Indonesia," jelas Bum Park, Vice President ASEAN-India Marketing dan Sales Division Hankook Tire Indonesia saat peluncuran Kinergy EX di Jakarta, Sabtu (27/4/2013).

Ban Kinergy EX ini sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp500 ribu sampai Rp700 ribu.

"Kami memiliki keyakinan besar bahwa produk terbaru kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia serta menjadikan produk Hankook Tire sebagai merek keluarga Indonesia," tuntas Jae Bum Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar