Selasa, 23 April 2013

Plafon Mobil Turun, Perbaiki dengan Pres Orisinil

detail berita 
Plafon mobil yang sudah rusak atau turun memang sangat mempengaruhi tampilan interior mobil anda. Selain menjadi tidak sedap dipandang, rasa nyaman di ruang kabin pun berkurang.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, bengkel ini bisa memperbaiki plafon mobil yang rusak dan turun dengan metode pres orisinil, seperti yang ditawarkan oleh bengkel Sam 86 milik pasangan suami istri, Judy dan Yana.

"Disini memang bengkel khusus untuk interior, terutama memperbaiki plafon-plafon mobil Eropa dan Jerman yang sering rusak pada bagian Plafonnya," papar Yana, pemilik bengkel Sam 86 saat berbincang dengan Okezone.

Yana menjelaskan, memang penyakit kebanyakan dari mobil-mobil Eropa khususnya Jerman adalah bahan Plafon yang sering turun dan rusak. Jadi dengan metode pres orisinil, plafon yang turun dan rusak diperbaiki, dibersihkan, dan dipasang lagi sehingga terlihat seperti baru.

"Pres orisinil sendiri adalah proses untuk memperbaiki, membersihkan, dan memasang kembali plafon-plafon mobil yang turun dan rusak sehingga terlihat seperti baru," jelasnya.

Untuk biayanya, Yana membanderol Rp1 juta hingga Rp3 juta, tergantung tingkat kesulitan dalam memperbaiki plafon. Mobil-mobil yang sering diperbaiki dibengkel ini merek-merek seperti BMW, Mercy, Audi, Volvo, Peugeot, Range Rover dan Jaguar.

Pres orisinil ini juga dikerjakan dengan sangat cepat, hanya sekira 4 sampai 5 jam. Anda tertarik memperbaiki plafon mobil Eropa anda, langsung saja sambangi Bengkel Sam 86, Jalan Haji Nawi Raya Nomor 46, Radio Dalam Jakarta Selatan atau hubungi 0816737938.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar